Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
User avatar
By bang_o
#1396043
@dejansavi,
Santai kok :o
Jadi bisa tau selera evo masing masing juri yah. Mungkin kalo dipajang bareng celana setelah pengumuman kali yah pajang scoreboardnya biar seru, kalo sebelom pengumuman nanti bisa ketebak juaranya siapa. Ditampung Jan masukannya, menarik :thumbup :thumbup
User avatar
By altwins
#1396056
halo mas ojan, salken

setuju sm dejan biar tau jg selera ketiga juri ky gmn, itung2 spy idc selanjutnya lbh greget dr thn ini hha :)

kalo transpran menurut sy kan penilaian disini ada 2 kriteria, mungkin bisa dicantumin hasilnya. misal, kmrn juara 1nya lukelook dgn poin sekian dari total per sub masing2 kriteria.

contohnya:
lukelook juara 1 dgn total poin 9.45 diperoleh dari:
-hige 9,4
type of fading 9
ropping 9
repairing 9
combs 10
natural look 10

-tateochi 9,5
overallhue 9
traintracks 9
legtwist 10
dokumentasi 10
fase evo 10
personallity 9

kalo semuanya diumumin ke auidience/forum sepertinya agak makan wkt dan ngerepotin tim jg.
masukan dr sy cukup di dm ke setiap kontestan hasil softcopy skor kepunyaannya masing2 supaya ada kepuasan jg bagi yg belum beruntung, walaupun gadapet hadiah paling ngga dapet bisikan mesra dr panitia biar sm sm ena, yg lain jg jd ga mikir2 yg negatif toh ehe

segitu aja sih mas atau temen2 lain bisa ngasih masukan yg lbh efesien? :beer
malvin_vin liked this
User avatar
By philip
#1396363
Masukan untuk penilaian juara IDC
Jurinya di tambah.. misal perwakilan tiap regional indigo 1 org yg ditunjuk ama regional sendiri
Semua kasi penilaian dari segala aspek.. hasilnya dikumpulin.. pas hari H baru dibuka jelang pengumuman.. jadi juri pun ga tau sapa yg bakal menang..
Keknya lebi greget

Masukan aja sih :ngacir
semm13, Hanzies, NextGen and 1 others liked this
  • 1
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
INDIGO DENIM CONTEST 2017

:ngacir

https://i.imgur.com/zfuYRBY.jpg […]

This or That ??

Haloo db, Samurai S710xx / IH 777 14 oz?

Halo bro. Gua rencana buat jual boot Wolverine gua[…]