Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
#1352801
pmhilham wrote:^
bantu jawab aja, kata panitianya itu proses paling cepet yaitu 3 minggu (28 des), paling lama 1 bulan (4 jan). imo, pengiriman digabung sama yang online pre-order dan menurut om @megatones udah mulai proses pengiriman kemaren. :beer

oalaah,gitu broo :o gadikabar-kabarin gituu soalnyaah trus kan juga gaada listnya tuh kirain gua ketinggalan gitu :) ditunggu deh kaosnyaah :metall
  • 1
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]

yang bgini sih yg bikin kangen sama forum hehe, pl[…]