Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22
#1352801
pmhilham wrote:^
bantu jawab aja, kata panitianya itu proses paling cepet yaitu 3 minggu (28 des), paling lama 1 bulan (4 jan). imo, pengiriman digabung sama yang online pre-order dan menurut om @megatones udah mulai proses pengiriman kemaren. :beer

oalaah,gitu broo :o gadikabar-kabarin gituu soalnyaah trus kan juga gaada listnya tuh kirain gua ketinggalan gitu :) ditunggu deh kaosnyaah :metall
  • 1
  • 17
  • 18
  • 19
  • 20
  • 21
  • 22

https://live.staticflickr.com/65535/[…]

NBA Basketball

Rest In Power Mamba :(

Gadget and Technology

kalau pendapat aku sih lebih suka yang harganya ti[…]

WTF Are You Thinking Part 3!

db rame lagi dong ...