Page 7 of 7

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 2:20 pm
by Trism
Kalo lebih malem lagi bentrok sama solat tahajud, jadinya suci lagi :o

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 3:04 pm
by nathcece
Brarti besok2 kalo gath lg sore menjelang malam aja ra . Jd ga bentrok
:)

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 6:48 pm
by mr.aa
belom keluar aja tuh mohawk nya ala.. tiati pegangin tuh kalo udah keluar mohawk nya.. :thumbup

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 11:30 pm
by togecrazy
alamanda wrote:
Trism wrote:Kalo malem langsung pada liar ya semuanya, apalagi si Ala :rasta


iya ra, gw liar di atas jam 7 tepat ke atas udh abis 5x waktu solat dlm sehari soalnya hahahahha


paku di pala lo udah di cabut la di atas jam 7? :ngacir

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Wed Jan 12, 2011 2:00 am
by joddicted
togecrazy wrote:
alamanda wrote:
Trism wrote:Kalo malem langsung pada liar ya semuanya, apalagi si Ala :rasta


iya ra, gw liar di atas jam 7 tepat ke atas udh abis 5x waktu solat dlm sehari soalnya hahahahha


paku di pala lo udah di cabut la di atas jam 7? :ngacir


top rated comment :thumbup

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 25, 2011 11:20 pm
by celcia
cm bs nunggu FRnya aja deh kalo ada gath lg..
nda bs ikut berpartisipasi :amazed

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Feb 08, 2011 10:50 pm
by alamanda
ayooo kapan gath lg

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Wed Feb 16, 2011 1:52 pm
by rusellperry
^

Yaa.. Asap d.. Kan byk yg blm ketemu nih..

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Thu Feb 17, 2011 11:18 am
by marmud
rusellperry wrote:^

Yaa.. Asap d.. Kan byk yg blm ketemu nih..


Iya ni gw jg banyak blm ktmu sama yg lain.
@alamanda master ala izin ikut hadir yah. Biar bisa ktmu sama smua nya. Hehe.

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Fri Feb 18, 2011 12:37 pm
by pjtanagan
^^^ ngapain lo om girang JB JB baeeee??!! :busa

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Wed Apr 06, 2011 3:30 pm
by turqoistosca
halo halo, kalo boleh tau, kapan ya ada gathering indigo girls lagi? ingin kenal lebih dekat sama kaum hawa x)

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Wed Apr 27, 2011 7:06 pm
by amandaplwn
Bulan July adain gath dong biar saya bisa ikut juga :o hehe :)