Page 6 of 7

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 2:50 pm
by krayon_warna-warni
fuzong wrote:weeleeeh saya iri gak bs ikut gath hari ini :(
ujung2nya gabung ya :ngacir :thumbup



:( :( :( :( :(

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 3:57 pm
by nathcece
@alamanda
atur aja la . asal gossip nya jgn mancing2 ya :)

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 6:24 pm
by lucas
sorry ya klo cowo2 nimbrung...

anyway, selamat atas first gath nya ya. semoga terus kompak dan membangun sisterhood :thumbup

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 6:38 pm
by Cielo
lucas
aahh lucas bisa aja nih ahhahah bukan direncanakan toh? aahahahhah

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 7:54 pm
by fuzong
bau bau modus tuh :) :ngacir

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 9:29 pm
by balbal
emang paling bener kmaren pake cara lo aja jay. nongkrong di atas metro mini sambil ngeliatin ke arah starbucks
:ngacir

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 9:31 pm
by fuzong
skalian we.
nntn bola dapet, colongan gath juga dapet. modus bersih guns :o
anjrit emgnya gw suporter persija :hammer

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 9:35 pm
by tikus
iwe tai abis hahahahaha sombong ya we dipanggil ga nengok pujay

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Mon Jan 10, 2011 11:59 pm
by alamanda
Cielo wrote:alamanda
hahahaha ala selalu yahh, mancing2 gosip teruuus eheheh


ah engga kok tik, jgn fitenah dong :o

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 6:24 am
by kayodic
^asik asik..... pulang2 banyak gosipp nihhhh nanti :brokoli
udah ga ada yang malu2 lagi kan, apalagi diem2an hihihihi.....
btw poto yg digrup bb ditaro juga donk :)

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 9:12 am
by Cielo
alamanda
hahahhaha oke kita liat aja nanti klo gath lagi yaa hahahah

kayodic
ika kapan rencana pulangnya? hahaha iyah bgitu udah menjelang malem baru bner2 bs ngobrol ga diem2an lg ka hehe

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 10:22 am
by Trism
Kalo malem langsung pada liar ya semuanya, apalagi si Ala :rasta

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 11:18 am
by alamanda
Trism wrote:Kalo malem langsung pada liar ya semuanya, apalagi si Ala :rasta


iya ra, gw liar di atas jam 7 tepat ke atas udh abis 5x waktu solat dlm sehari soalnya hahahahha

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 11:22 am
by dinifilan
alamanda wrote:
Trism wrote:Kalo malem langsung pada liar ya semuanya, apalagi si Ala :rasta


iya ra, gw liar di atas jam 7 tepat ke atas udh abis 5x waktu solat dlm sehari soalnya hahahahha


hahahaaaa, PANTESAN bgt nii ala :ngakak
btw, kita cewecewe kayak mesin diesel ya, start-nya lama.. hehee..
pertama malumalu, nanti akhirnya brisiknya malumaluin hehehee.. :metall

Re: INDIGO GIRLS gathering schedule (9 Jan 2011)

PostPosted:Tue Jan 11, 2011 12:08 pm
by Cielo
trism
dinifilan
alamanda

hahahah iya yaahh begitu malem aja, buseeet liar smua! hahah untuk ga lebih malem lagi tuh, ga tau lagi seliar apa hahaha..