Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7
#259720
retroflux wrote:mereka kan gath nya di starbucks ps ronz, kalo dari portico mah mana keliatan wong di senayan city itu haha
mnding kalo gath di palem ato di kofi bin ps __ :ngacir


makanya neropong kita yo.. hahaha.. kalo di kopi bin ato di palem mah samperin aja belaga ngga tau ato belagak bukan anak indigo.. pake celana pendek2 gitu aja.. :) :) :)

@ jodiboy iya nih la.. oke lah ya.. kalo gak si peler entr ga ada yang ngawasin..
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 7

bantu ngeramein ah :ngacir S711VX since 2017 […]

Denim head sekarang pada dimana ya? Gak seheboh d[…]

Head essentials & Male grooming

Jelas dong. Wax / clay sekarang kan rata2 water ba[…]

Leather Shoes/Leather Boots part 2

^ Lewat wa, ada di ignya.