Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 30
  • 31
  • 32
  • 33
  • 34
  • 37

Leaf PBJ Color for IDC 2015 x PBJ

1
49
62%
2
14
18%
3
16
20%
User avatar
By dejansavi
#1371235
alhamdullilah selesai juga IDC , bener kata bro bhis kalo susah emg bertahan di IDC ini hahah
goodluck buat kontestan yg lain , btw pd jagoin siapa nih di idc?kalo gue sih paling minder kalo liat celana @kumis sih haha
User avatar
By zendeen
#1371301
oiaa beri tepuk tangan dulu buat om @philip yang udah bantuin cekin update-an peserta sampe akhirr.. gua pribadi berterimakasih juga lip yaaa hehe IDC 2017 bantuin lagi yaa bagian update haha.

iyaa bener kata @dejansavi ayoo dongg kira" pada jagoin siapaa nihhh? :metall :metall
User avatar
By philip
#1371358
Sama2 bhis. Siap bantu kapanpun diperluin gw

Siapapun yg menang ga bisa ngalahin yg bisa edit nama pemenang :ngacir


Btw semua yg bertahan sampe akhir di IDC ini dapet 1 blok ijo2 dr gw ya. Tapi tunggu online laptop dulu :salim
User avatar
By philip
#1371669
Rekap terakhir:

LIST PESERTA
sisa: 19 peserta


1.philip :kaget :kaget (no update may, November)
2.veewoy
3.Kevinw77 :kaget :kaget (no update september, October)
4.Sclavi :kaget (no update december)
5.GNZHA :kaget (no update april )
6.kumis
7.dejansavi :kaget :kaget (no update November, December)
8.altwins
9.karim :kaget :kaget (Juni kurang 1 foto, no update Agustus )
10.hardadijoe
11.semm13 :kaget (no update juli )
12.fadelnugroho :kaget :kaget (telat update juli, agustus )
13.rasheedhamas :kaget (no update October)
14.dennyays :kaget :kaget (no update september, december)
15.destaplanxton :kaget (no update December)
16.digitalboy
17.lukelook
18.pramatrndy :kaget (no update february)
19.obledsundanese


----
DQ: 67
1.Davidyp :ngacir
2.Johan Heaffy :ngacir
3.boy_magician :ngacir
4.isalzulfikar :ngacir
5.malascerita :ngacir
6.chevi :ngacir
7.mynameisAJ :ngacir
8.gilangvsjamber :ngacir
9.jonijoni :ngacir
10.indrayudha :ngacir
11.Scventchuck :ngacir
12.vankish :ngacir
13.sarpan :ngacir
14.varitamarezky :ngacir
15.Padompa :ngacir
16.jeanbannon :ngacir
17.bagsihsan :ngacir
18.Scapula :ngacir
19.Canalape :ngacir
20.Bobobryan :ngacir
21.technostar :ngacir
22.Faizdarma :ngacir
23.josewj :ngacir
24.rafkydnfr :ngacir
25.artahsastaprasetyo :ngacir
26.dagger24 :ngacir
27.juniorjohan :ngacir
28.thinlegs :ngacir
29.georgeharrison :ngacir
30.dmaskamil :ngacir
31.megatones :ngacir
32.Darbir :ngacir
33.DumbWaysToDie :ngacir
34.yofipradana :ngacir
35.Anst :ngacir
36.MachiPreT :ngacir
37.freshmeat :ngacir
38.headbang :ngacir
39.streamoftears :ngacir
40.kharismahusen :ngacir
41.celeters :ngacir
42.marcnoya :ngacir
43.maxsungkar :ngacir
44.akongisme :ngacir
45.danilpea :ngacir
46.daninyatompel :ngacir
47.mzhakim :ngacir
48.Virusreconnect :ngacir
49.ijnap :ngacir
50.MSidiq :ngacir
51.haris :ngacir
52.apriyadhi :ngacir
53.aufadha :ngacir
54.bayuprakosa :ngacir
55.mhmnluthfi :ngacir
56.kulkashangat :ngacir
57.bushidosoul :ngacir
58.satts :ngacir
59.rifqiarfian :ngacir
60.DvsForest :ngacir
61.momo11 :ngacir
62.adrimaulana :ngacir
63. Hariooo :ngacir
64. bze :ngacir
65. fafahadyan :ngacir
66. darahkufading :ngacir
67. mameja :ngacir
:ngacir = DQ
User avatar
By altwins
#1371817
@philip
terimakasih buat pak satpam udh mau bantuin sortir yg di diskualifikasi, jd mempermudah kita buat liat perjalanan kontestan yg msh bertahan :sembah

@anggurbiru
thanks broo :beer

ikutan ya, jiper bgt pas liat evonya @hariooo sayang di dis :amazed
suka jg sm @fadelnugroho udh perhatiin celananya dr lama kuda hitam bet diam2 menghanyutkan. final update before after fitnya sugab, tone colornya royal blue fresh padahal udh 2x seawash, smp bagian honey combs yg motong train tracknya juara lah
  • 1
  • 30
  • 31
  • 32
  • 33
  • 34
  • 37

Saputrarikii Thanks mas :salim :salim :salim

@fdln.vidatra Lah parah sih kalo sampe salah mo[…]

PAHI hari ini: Jaket SDA Dobby https://www[…]

This or That ??

@junior17 , s710 :rasta