Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 49
  • 50
  • 51
  • 52
  • 53
User avatar
By krayon_warna-warni
#254583
berbakti sama orang tua jay...
menjemput beliau-beliau di bandara...
lalu nonton bareng di rumah sama keluarga....

trus bakalan kawe 2 minggu gara2 gw pulang kampung...
cuti panjang gans....
pacaran :metall
User avatar
By vann
#254609
ummbrr wrote:^^brrti minat di ceburin lg ya gans..
gw bagian yg gotong2 aja dah,gw jamin orgnya ga gerak :)


kalo gerdut gerak dkit sih ya si... :)
User avatar
By balbal
#254637
vann wrote:
ummbrr wrote:^^brrti minat di ceburin lg ya gans..
gw bagian yg gotong2 aja dah,gw jamin orgnya ga gerak :)


kalo gerdut gerak dkit sih ya si... :)

hahahahhahaa
User avatar
By fuzong
#254640
ayu nobar lagi :)

pegangin lucas aja si, belum nyebur tuh dia. :)
hahahhaa rapon tai abis :ngakak

krayon_warna-warni
yaaah gak bisa ikt nobar lagi dong ndan
  • 1
  • 49
  • 50
  • 51
  • 52
  • 53

Gua mau jual sepatu gua cuman lupa ini tipe apa wk[…]

INDIGO DENIM CONTEST 2017

PICnya udah sibuk di sebelah :ngacir

Ingin Tahu Tentang Denimio?

Terima kasih telah berbagi wawancara pertama Robin[…]

[center] Samurai Jeans S510xx 21oz Since Januar[…]