Section dedicated for Indonesian Denim Group (INDIGO)

Moderators: philip, bang_o

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 150
User avatar
By 457
#175148
HI-STANDARD wrote:wah,INDIGO regional malang dah mulai brani nongol.
kapan yah INDIGO regional jember bisa unjuk gigi jg....hehhehehe. nasib orang ndeso


Bkin thread indigo regional jember bro,kali aja ada byk tp malu2
By HI-STANDARD
#175154
457 wrote:
HI-STANDARD wrote:wah,INDIGO regional malang dah mulai brani nongol.
kapan yah INDIGO regional jember bisa unjuk gigi jg....hehhehehe. nasib orang ndeso


Bkin thread indigo regional jember bro,kali aja ada byk tp malu2

anak2nya dah ada sih,skitar 3-4 ekor (JIBUT...hallo! :) ) tapi masih malu2 mo kluar,pada cupu smua koleksinya
User avatar
By A.GRN
#176172
457 wrote:A.GRN

wah kyknya salah ni.hrsnya ane yg menimba ilmu
Mw gath?ayo deh dmn?

Ijoel gmn ni?stuju??


saling berbagi dah.. gw klo pagi ato siang bs nya pas weekend aja tp
minggu ini ndak bs... minggu bsk ada gath komunitas yg lain.. minggu dpn nya lg pulkam ke JOGJA...

klo mau malem" ya tiap hari bs, cm ga tentu gw pulang gawenya..
kadang jam 5 kadang jam 8 mlm...
User avatar
By A.GRN
#176219
457 wrote:^^
emg aslinya jogja bos?sama dong klo gt
jogjanya dmn?

ijoel mana ni.dy bisanya kpn ya?


pasar concad dpn UPN bro.. panggil gw pugo aja... :o
lu di Malang kul ???

btw malangnya dimn ???
User avatar
By A.GRN
#176226
457 wrote:iya,masih kul ni

ane disuhat,klo jogja nya di jakal
malangnya dmn bro?


suhat deket nah, gw biasa nongkrong di pastbrik ruko suhat...
gw di purwantoro.. :D

koleksi denim lu apa aja bro ??
User avatar
By A.GRN
#176233
457 wrote:ooh,tmnnya gendut ya?kadang2 gw jg ksitu

cupu ni,
ada vm indigo,pmp x arkiv, 16ds x darbotz


busyet... gendut tmn nya aris ??? hahahhahaha.. :D
yg kerja dl di proyek gt kan ?? kenal gw...

mantap koleksinya... la ijoel malangnya dimn ??? :beer
User avatar
By monstrkidz
#176241
A.GRN wrote:
457 wrote:ooh,tmnnya gendut ya?kadang2 gw jg ksitu

cupu ni,
ada vm indigo,pmp x arkiv, 16ds x darbotz


busyet... gendut tmn nya aris ??? hahahhahaha.. :D
yg kerja dl di proyek gt kan ?? kenal gw...

mantap koleksinya... la ijoel malangnya dimn ??? :beer


ane juga temennya gendut RUPAM bro.. :)
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 150
WALL OF FADES

Gan- agan, mau nanya buat masuk wof yang hari ini […]

kapan db bisa aktif kaya jaman dulu ya?

Onderhoud itu keren yaa? Ada yg pernah pake?

"Vespa Darahkubiru" (OFFICIAL)

Izin gabung suhu vespa .. :sembah