News

Jakarta Block Party 2020: The Aftermath

February 5, 2020

Jakarta Block Party 2020 yang baru saja diselenggarakan di Fairground kawasan SCBD Jakarta pada hari Sabtu, 1 Februari 2020 lalu cukup menuai sukses. Acara ini dihadiri oleh sekitar 3000 pendatang dari Jakarta dan sekitarnya dengan penjualan tiket yang sold-out. Hal ini membuat mereka mengantri sejak siang hari, walaupun acaranya sendiri baru dimulai pukul 18.00!

Event JBP 2020 ini digadang-gadang sebagai event musik pertama dan terbesar yang menggunakan konsep Block Party di Indonesia, menghadirkan beberapa DJ internasional seperti Lost Frequencies, Keith Ape & The Cohort RAC dan Goldroom. Musisi Indonesia yang turut meramaikan acara ini diantaranya adalah Ramengvrl, Midnight Quickie, Prontaxan, Mr. Nostalgila, Feel Koplo dan masih banyak lagi.

Konsep event yang cukup berbeda ini berhasil mendekatkan pengunjung dengan para penampil, menjadikan pengalaman yang berbeda dibanding festival musik sejenis. Semoga dalam waktu dekat ada lagi festival musik yang seseru ini ya! Nah, kalian yang pada dateng, bagaimana pendapat kalian?

You Might Also Like