Events, Headline, News

Lawatan Singkat: ORBITGear, LIVINGBONE, dan KIN SUPPLIES di Optimal District @Hotel Monopoli

July 13, 2019

Lawatan singkat ke selatan Jakarta, memburu vibe akhir pekan sedini mungkin — Satria M. Purnama


Mengisi malam Sabtu yang ditandai dengan gelapnya langit Jakarta, saya teringat akan sebuah acara yang diadakan di daerah Kemang. Dengan tajuk Optimal District, acara ini diisi oleh hiburan khas akhir pekan serta beberapa brand yang mengeluarkan rilisan terbatas mereka. Salah satunya adalah ORBITGear yang bersama LIVINGBONE dan KIN Supplies bisa dijumpai secara langsung pada acara ini.

Dalam kesempatan ini, mereka untuk pertama kali tampil di hadapan publik dengan membawa produk kolaborasi terbaru yaitu Not SPRING/SUMMER.AUTUMN/WINTER COLLECTION, sebuah koleksi reinkarnasi dari LIVINGBONE yang akhir bulan lalu mereka rilis bersama. Dalam koleksinya ini, terdiri dari 16 artikel berupa outerwear, t-shirt, sling bag, dan tentu saja backpack. Satu lagi yang tidak dilewatkan adalah keberadaan KIN sebagai opsi segar bagi pasar entry points techwear dengan SS 2019 Subject #01 Collection mereka.

Tak hanya dari pentolan Darahkubiru, beberapa brand juga ikut menampilkan koleksinya, termasuk Public Culture dengan Frekuensi Antara yang mengeluarkan rilisan terbatasnya.

Sempat berbincang pula dengan Yostria sebagai representatif dari ORBITGear, yang menyatakan dalam waktu dekat akan banyak mengeluarkan koleksi terbarunya berupa produk kolaborasi maupun rilisan rutin mereka. Yang cukup mengejutkan adalah adanya rilisan-rilisan yang sangat kontras dengan ORBITGear, yaitu footwear, leather goodsaccessories, bahkan watches(!). Sementara itu Ihwan selaku representatif dari LIVINGBONE menyatakan dalam tiga bulan ke depan akan meluncurkan koleksi mandirinya ke pasar.

Acara yang berlangsung di Hotel Monopoli, Jakarta Selatan ini akan berlangsung selama tiga hari, yaitu 12-14 Juli 2019 yang bertempat di Lantai 5. Konsep acara pun dibungkus dengan unik karena setiap brand yang tampil dapat dikatakan “menyewa” ruangan kamar dan masing-masing secara bebas bisa berkreasi untuk dekorasi kamar yang juga berfungsi sebagai booth ini.

Silakan kunjungi event yang terbuka untuk umum ini untuk bertemu langsung dengan brand-brand yang memamerkan koleksinya. Happy weekend!

You Might Also Like