Featured, Headline, News

Elhaus: Gentle Metal Menggabungkan Desain Utilitarian dan Tradisional

June 22, 2019

Elhaus merilis koleksi terbaru mereka yang bertajuk “Gentle Metal”. Koleksi ini mencakup baju, jaket, dan celana dengan mengejar bentuk, bahan, dan grafis, yang mengutamakan fungsi. Setiap bentuk, bahan, dan detil yang digunakan dalam koleksi ini menampilkan bagaimana Elhaus melihat aspek kepraktisan yang ditransformasikan ke dalam bentuk seni berpakaian.

Dalam koleksi terbarunya Elhaus menggabungkan sisi utilitarian yang sudah ada di koleksi Elhaus sebelumnya dengan gaya tradisional. Perpaduan ini bisa dilihat pada vagabond jacket yang ditanamkan banyak kantong dan digabungkan dengan tactical vest dan kimono. Selain itu, mereka membuat koleksinya seimbang secara desain dengan mempresentasikan artikel baju muted color yang dipadukan dengan grafis yang berani.

Selain daripada itu, Elhaus menggunakan berbagai macam jenis bahan pada koleksi mereka kali ini. Beberapa diantaranya adalah 3 layer weatherproof fabric dan biodegradable lyocell. Elhaus menjelaskan bahwa penggunaan bahan yang dapat didaur ulang merupakan salah satu langkah mereka dalam mendukung keberlanjutan ekosistem. Untuk melihat koleksi ini, silakan menuju instagram dan website Elhaus.

You Might Also Like