Denim Related, Headline, News

Duo Heavy-Jeans yang Menjadi Gebrakan Terbaru dari Warpweft Company

June 15, 2019
Photo by Warpweft Company.

Belum lama ini Warpweft Company baru saja menghadirkan rangkaian rilisan terbarunya. Bertajuk “Essential Series”, rilisan yang terdiri dari dua produk jeans ini pertama kali dipresentasikan di ajang Pop Up Market yang digelar 25-28 April 2019 silam. Di saat bersamaan, mereka pun merilis dua graphic dan boro-patched tees dalam rangkaian koleksinya.

Berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya yang mengedepankan rangkaian fabric berkualitas tinggi nan langka dari Negeri Sakura, kali ini Warpweft Company menggebrak pakemnya dengan menghadirkan fabric eksklusif buatan dalam negeri. Gebrakan tersebut bernama “Sora” dengan fabric seberat 20 oz, serta “Hikari” yang bermahkotakan fabric seberat 17 oz. Salah satu keunikan dari jeans ini adalah dua warna, biru dan copper yang menyatu, menjadi warna khas pada selvedge line “Essential Series” ini.

Pemilihan warna selvedge line serta slogan #CopperBlueSelvedge pun bukan tanpa alasan. Mereka mencoba untuk melebur dua elemen yang mendasar dari sebuah celana jeans. Antara copper hardware sebagai komponen penguat yang esensial, serta warna biru/indigo yang identik dengan raw jeans yang kita kenal.

Kedua jeans ini hadir dalam keadaan loomstate/unsanforized yang tampak dari warna indigo pekat khasnya, menanti guyuran air dingin atau hangat selama beberapa menit sebelum kalian menggunakannya. Kalian yang merindu dengan denim battle contest pun dapat mengikuti Essential Showdown Battle dengan iPhone X sebagai hadiah utamanya.

Lewat koleksi “Essential Series” ini, Warpweft Company pun mencoba untuk menciptakan “pintu gerbang” bagi para denimheads  yang terbilang baru dalam dunia “perdeniman”. Pintu yang akan menuntun mereka seiring waktu berjalan, merasuk lebih jauh dalam “dunia” yang kompleks dan tak terbatas.

You Might Also Like