Skip to content Skip to footer

Limbro Archive Sale, Pertama Kalinya Dalam 7 Tahun Terakhir

Gerai toko denim terbesar di Indonesia, Limbro Denim Store akan mengadakan Limbro Archive Sale, sebuah acara diskon besar-besaran yang baru pertama kali mereka lakukan dalam tujuh tahun perjalanannya.

Akan tersedia lebih dari 7.000 barang akan dijual dengan harga miring, bahkan beberapa dibagikan secara gratis dalam acara ini. Ukuran yang tersedia mulai dari size 24 sampai 40, dari skinny sampai straight. Untuk brand yang akan dihadirkan di antaranya Nudie, April 77, Cheap Monday, Naked & Famous sampai Japanese denim seperti Samurai, The Flat Head, Pherrow’s, Studio D’ Artisan, dan masih banyak lagi.

Tak hanya berbagai brand denim ternama, brand streetwear seperti Supreme dan sneakers edisi terbatas seperti Nike Air Jordan juga bisa kamu dapatkan di sini dengan harga yang murah!

Limbro Archive Sale akan berlangsung di The Warehouse, Plaza Indonesia Lantai 5 pada tanggal 4 sampai 5 Mei 2019. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Gugun and the Blues Shelter dan Disko Pantera. Kabarnya, Bryce Alton, Kenny Tan dan Suzanna dari tim Nudie juga akan hadir lho. Jangan sampai kelewatan, cek highlight di profile Instagram kita untuk informasi lebih lengkap!

Leave a comment