Denim Related, Featured, Headline, News

Wall Of Fades 2017 – Event Recap!

December 14, 2017

Wall Of Fades merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh darahkubiru dan INDIGO dan sudah berjalan selama 8 tahun sejak 2009. Pada Wall Of Fades 2017 yang berlangsung tanggal 7-10 Desember 2017 di Lotte Shopping Avenue, darahkubiru dan INDIGO bekerjasama dengan Together Whatever dalam membuat acara denim exhibition dan denim market terbesar di Indonesia dengan tajuk In The Making Of Denim. Dalam WoF 2017 kali ini banyak sekali acara-acara yang seru selain dari atraksi denim exhibition yang makin keren dan juga denim market yang diisi lebih banyak lagi tenant-tenant berkualitas.

Jika kita masuk ke Wall Of Fades kali ini, kita akan disuguhi eksebisi denim yang sangat lengkap dan menarik. Sebut saja journey of denim yang menampilkan sejarah denim, Wall Of Fades journey yang menampilkan poster-poster Wall Of Fades dari tahun ke tahun, denim styling, denim fades and evolution gallery dan juga denim FAQs yang ditampilkan masing-masing dengan tampilan yang menarik. Sangat informatif bagi pengunjung yang baru pertama kali datang maupun denim heads yang sudah malang melintang di dunia denim.

Denim Market yang selalu diusung di Wall Of Fades sejak pertama selalu menampilkan rangkaian brand-brand lokal terbaik yang besar di darahkubiru.com dan juga di industri denim lokal. Kali ini denim market di WoF 2017 menampilkan lebih dari 70 tenant dengan tipe yang beragam mulai dari denim brands, apparel brands, leather goods, carry goods, dan sampai ke food & beverages yang menarik. Yang unik dan pertama kali dilakukan di Wall Of Fades adalah adanya Flea Market section dimana para member darahkubiru dapat saling menjual barang-barang rare dan prelovednya di sini.

Pada WoF kali ini pula pertama kalinya kita disuguhkan dengan Outfit Contest yang bekerja sama dengan Neighbourlist dan darahkubiru_pahi dimana para contestant diadu di main stage yang dinilai oleh para juri dari fashion stylist Melodya Lukita, Greg dari Neighbourlist, Ade Habibie dan juga pujangga darahkubiru_pahi Adit. Selain itu, Maskoolin juga mengadakan event Dapper Up, yaitu event styling salah satu pengunjung dengan produk-produk tenant yang ada di WoF.

Seperti biasa, pada WoF kali ini juga terdapat merchandise official yang sangat menarik dijual di event meliputi kaos dan corduroy jacket. Merchandise ini juga nantinya akan dijual ke umum secara online namun dengan quantity yang limited! Ga mau ketinggalan merchandise WoF lagi? Pantengin terus instagram darahkubiru dan Wall Of Fades!

You Might Also Like