Denim Related, Featured, News

Sage The Hunter II

May 13, 2013
Sage The Hunter II: Fit

Memasuki bulan kelima pada tahun 2013 ini, semakin banyak brand-brand baru yang menjadikan denim sebagai ujung tombak mereka. Salah satunya adalah SAGE. Brand dengan motto “”Who lives sees, who travels sees more” ini telah merilis edisi terbaru dari salah satu produk andalan mereka, dengan nama The Hunter II.

Sage The Hunter II

Sage The Hunter II

Fabrics

Pada edisi kedua dari The Hunter, SAGE tetap mempertahankan bahan heavyweight untuk produk ini. Tepatnya 19,25 oz. Lebih berat 0,25 oz dari edisi pertamanya. Tentu saja garis merah yang menjadi salah satu bukti sebagai denim berkualitas yaitu red selvedge tetap dipertahankan.

Sage The Hunter II: Fabrics

Sage The Hunter II: Fabrics

Pihak SAGE memberikan pengakuan, walaupun The Hunter II termasuk dalam tipe heavyweight denim, karakteristik jeans ini tetap soft dan non-stiff. Cukup menarik karena biasanya heavyweight denim cenderung memiliki tipe bahan yang stiff.

Details & Cuts

Dari segi detail, SAGE masih tetap mempertahankan model standar jeans seperti 5 pockets dan hidden rivets. Salah satu yang menyamakan The Hunter II dengan edisi sebelumnya adalah classic crotch rivet. Butons dari The Hunter II ini juga telah “dicetak” dengan nama brand mereka sendiri.

Sage The Hunter II: Details

Sage The Hunter II: Details

Sejalan dengan cuaca di Indonesia yang cenderung panas, jeans 19,25 oz ini tetap hadir dengan slim straight cut. Untuk merasakan The Hunter II, disarankan mengambil true size. Namun bisa juga down size bagi yang ingin fit lebih slim.

Sage The Hunter II: Fit

Sage The Hunter II: Fit

Harga dari celana ini adalah Rp. 990.000,00. The Hunter II bisa dibeli langsung melalui sageseesmore@yahoo.com. (TMP)

Tulisan oleh Timotius M. Prasetya

You Might Also Like