Denim Related, Featured

My Favorite – Ahmad Hadiwijaya “Yax”

August 11, 2012

Pada artikel sebelum nya kita sudah pernah membahas My favorite dari Adystra Bimo yang telah mendapatkan PAHI awards,  sekarang kita akan melanjutkan artikel tersebut kembali. Kali ini kita akan mengulik My Favorite dari member yang pada tahun 2011 mendapat kan awards “Most Valuable Person” di Darahkubiru yaitu Ahmad Hadiwijaya atau yang sering kita tahu “Yax” yang kebetulan juga salah seorang pemilik dari brand Old Blue Co. Sekarang langsung saja kita lihat My Favorite dari Ahmad Hadiwijaya.

Best Favorite by Ahmad Hadiwijaya / Yax

Best Favorite by Ahmad Hadiwijaya / Yax

berikut cerita dari Ahmad Hadiwijaya tentang detail dari barang yang menjadi Favorite dia.

moscot hyman

Moscot Hyman

Walupun tidak selalu nyantel di hidung, tetapi ini merupakan alat sehari-hari yang sangat esensial dalam berkendara, menonton, dan berdiam lama di depan komputer. Built kacamata ini juga cukup mumpuni, kuat dan kokoh.

edwin ls dad shirt

Edwin L/S Dad Shirt

Saya tidak mempunyai kemeja favorit secara spesifik, tetapi saya cukup enjoy ketika memakai kemeja ini. Dengan detail Grandad Collar membuat kemeja ini cukup unik. Dan satu detail yang tidak penting dan tidak kelihatan dalam kemeja ini yang saya sukai ialah tulisan “Spinning Yarns and Weaving Our Dreams Since 1947” pada inner tag nya, sungguh kalimat yang indah dan penuh filosofi dari Edwin. Oh iya, ini bukan kemeja milik Ayah saya, memang begitu adanya nama artikelnya.

karma mantra bracelet

Karma Mantra Skull Bracelet

Saya dari dulu menyukai segala hal yang berbau tengkorak. Setiap bead dalam gelang ini katanya dibuat dan diukir dengan tangan dari tulang yak (sejenis lembu dg bulu yang panjang).

oldblue wwii repro

Odblue ’44 WWII Repro

Celana ini merupakan celana favorit dan yang paling sering saya pakai sekarang. Fit reguler ditambah dengan bahan yang tidak tebal, dengan berat 12 ounces, membuat celana ini sangat nyaman dipakai. Memang benar pepatah kuno yang mengatakan bahwa semakin bertambah usia maka akan semakin melebar pula fit celana yang anda butuhkan.

unlucky belt

Belt Made by Unlucky

Belt buatan dari salah satu sesepuh leather artisan, Scot Willis aka Unlucky, ini sudah menemani saya sekitar 2.5 – 3 tahun. Sebagai penganut ‘treat sejarang mungkin’, seingat saya belt ini baru pernah mengalami treatment memakai mink oil sebanyak 2x. Bisa dilihat saya mencoba me-repair belt tersebut dengan cara yang sangat seadanya ketika Chicago Screws yang ada pada belt tersebut lepas dan hilang entah kemana.

alden indy

Alden 405-Indy Boots

Boots sejuta umat ini merupakan salah satu boots kegemaran saya. Sangat versatile, bisa dipakai di saat formal dan juga untuk kasual. Kuat, berat, kokoh, tetapi masih nyaman untuk dipakai merupakan kriteria idaman saya dari suatu boots, yang untungnya ada pada boots buatan Alden ini.

Sekian cerita tentang Ahamad Hadiwijaya dengan barang favorite nya, kita tunggu di Artikel yang akan datang siapa lagi yang akan masuk dalam artikel ini?

 

You Might Also Like