Skip to content Skip to footer

Standard Denim Supply . co

Baru-baru ini Jakarta kembali diramaikan dengan pembukaan sebuah toko denim baru di bilangan Senayan. Terletak di salah satu mall legendaris di Jakarta, Plaza Senayan, Standard Denim Supply Co (SDS) menyediakan berbagai macam produk jeans dan appareldari berbagai macam brand baik lokal maupun internasional.

Toko yang di tujukan untuk semua kalangan dan tidak pandang usia. baik yang menyukai denim sampai yang belum menyukai denim.  Sebenarnya standard denim supply ini berawal di goods dept plaza indonesia (store in store) dan pada akhirnya SDS.Co bergerak untuk membuat store sendiri. Tepat nya pada kamis 22 Desember 2011 , SDS.Co melakukan soft opening. Dengan tatanan lampu yang sedikit gelap membuat mata para pengunjung penasaran walaupun sekedar ingin melihat lihat ataupun membeli.

SDS.Co berupaya menyediakan berbagai jenis denim products yang dapat terjangkau oleh segala kalangan dan berusaha untuk tidak terlalu segmented tapi lebih secara general. Produk yang ditawarkan tidak hanya denim saja, melainkan T-Shirt , Shirt , sunglasses dan masih banyak lagi.  Brand-brand yang tersedia di SDS.Co adalah Nudie, Cheap monday, ksubi, Cool Caps, Dr Denim dan lain lain. Koleksi-koleksi Nudie yang di suguhkan cukup lengkap dan bisa dibilang hampir semua cutingan mereka tersedia di sini, mulai dari model Dry sampai Lab pun juga tersedia.

tatanan depan
tatanan belakang
tatanan samping
Union Special 56100, kegunaan sama seperti 43200 tetapi 56100 design nya lebih modern dari 43200
Kansai bisa digunakan untuk hem chain stitch juga

 

Selain itu SDS.Co juga menawarkan jasa Hem memakai mesin yang sudah tidak asing lagi yaitu Union Special. Setiap pembelian jeans di SDS.Co tidak di kenakan biaya tambahan jika customer ingin memotong celana nya. Bila penasaran langsung segera datang saja di Mall Plaza Senayan Lantai 2, toko ini terletak di seberang dari Bakerzin.

Leave a comment