Reviews

Warehouse 660

November 24, 2011

Warehouse merupakan salah satu brand yang sudah tidak asing di telinga para denim enthusiast dan kali ini salah satu rekan kami mencoba mereview jeans yang dimilikinya yaitu Warehouse 660. Warehouse 660 merupakan sebuah jeans yang tampaknya merupakan repro Levi’s model 66 yang memiliki cutting slim straight dengan sedikit tapper di bawah.

Kalau tidak salah waktu itu BIG membuat kontes warehouse 660 pada tahun 2007/2008, seiring berjalan nya waktu,  BIG membuat model lanjutan dari Warehouse edisi kontes 2007/2008, tentu saja detail dari jins baru tersebut ada yg sedikit di rubah contoh nya pada leather patch. Setelah produk ini terjual habis  tahun kemarin, pada tahun ini BIG membuat 660 versi sempurna nya (dalam artian, measurements diperbarui) karena 660 yg sebelumnya agak kacau dalma hal sizingnya, dimana biasanya pemakai harus down 2/3 dari size asli. Kali ini BIG mengeluarkan produk 660 yg shrink to tag.

Flasher

Spec

  • 14 oz
  • 100% Memphis Cotton
  • Steel punch through rivets
  • 100% cotton thread top stitching
  • Embossed deer skin leather patch

leather patch

button

fabric

selvedge line

Pada umumnya, saya sangat menyukai detail dan fabric yang di suguhkan dari Warehouse 660BIG ini , berbeda dengan cutingan 66 yang lain nya, terlihat di jeans ini dibagian top block nya tidak terlalu besar, tidak seperti sugarcane 1966 yang lebih mengarah ke carrot cut dengan top block yang cukup roomy.

Sedikit preview pre-soak dan after soak :

Pre-Soak

post-soak

After soak dari jeans ini tidak terlalu jauh, seperti jeans-jeans unsanfor lain nya. Saya sangat puas dengan fit after soak saya. Semoga jeans ini dapat mencerminkan kepribadian saya. Disarankan mengambil true size, bila ingin sedikit loose disarankan untuk upsize satu.

Cerita ini ditulis oleh Gilangaditya

You Might Also Like