Denim Related

Denim Di Wall Of Fades 2010

January 6, 2011
IMG_0489

Tidak terasa tahun 2010 telah berakhir yang selalu ditutup dengan acara akbar dari INDIGO, yaitu Wall Of Fades. Saya menyempatkan diri untuk berkeliling di WOF 2010 dan mencari korban foto berikutnya untuk sesi Denim Di Trotoar. Berhubung acara ini erat kaitannya dengan denim, maka sangat banyak pengunjung yg memakai denim-denim berkualitas. Untuk sesi kali ini, saya lebih banyak mengambil foto para wanita sehubungan dengan maraknya pergerakan para wanita di forum dan dalam rangka menyambut INDIGO Denim Contest 2011 yang menyediakan tempat bagi para wanita untuk ikut andil dalam kontes tahun ini.

Pertanyaan yang saya ajukan kali ini sangatlah sederhana:

  • Jeans yang anda pakai
  • Jeans favorit anda di Wall Of Fades 2010

Tikal. Jeans yg dipakai: Momotaro 0705SP

Tikal. Jeans Favorit di WOF: Double Volante

Nadia. Jeans yang dipakai: Dior 19cm MII

Nadia. Jeans Favorit di WOF: Se05Bsp-nya Alamandas

Tika. Jeans yang dipakai: Reverts for Ladies

Tika. Jeans Favorit di WOF: Samurai 710xx-nya Nuk1

Zahira. Jeans yang Dipakai: Flat Head Balder

Zahira. Jeans Favorit di WOF: Skull 5010xx 6x6-nya Paul Gilbert

Ega. Jeans yang Dipakai: SExI 08 + Momotaro Jacket 2105

Ega. Jeans Favorit di WOF: Samurai 710xx-nya Nuk1

Vera. Jeans yang Dipakai: Iron Heart 301s

Vera. Jeans Favorit di WOF: Massa Stovepipe-nya mr.aa

Selamat Tahun Baru dan sampai jumpa di Denim di Trotoar selanjutnya. Jangan lupa untuk ikut andil dalam INDIGO Denim Contest 2011 yang sedang diracik formulanya di forum.

Semua Foto oleh: Johan Jakatama Saleh

You Might Also Like

  • wawe

    mantap gan, sayang gw ga kepoto :p

  • Kewl!!! @mba nadia diornya tukeran aja yu sm bsp sy yg udh kyk lap dapur ini.. 🙁

  • Pingback: Tweets that mention Denim Di Wall Of Fades 2010 « Darahkubiru -- Topsy.com()

  • fuzong

    sadis smua! ada balder, momotaro trus cwe pake IH dan Dior
    ega sadis parah atas bawah wow
    NICE

  • izy

    dopenessss…. hot girl with hot jeans

  • Tikal

    ouwwww udah terpampang foto gw dan cw gw (Nadia) diatas hehhehe, thanx a lot bro Direz udah ngajak foto 😀

  • emil

    kalo mau tau info contest denim indigo ngehubungin siapa yah?mau juga dong ikutan contest.

  • semakin terbukti kalo frg juara favorit itu konspirasi.
    ga ada yg nyebut elhaus frg di atas. hahaha

  • equinox_66

    wahh akhirnya terpampang gw.. :oo
    Thnks a lot esp to gilang & om direz! 🙂

  • equinox_66

    Ama Johan keren banget fotonya! Thank you! hehehe

  • Ega

    Thank you Johan & om Direz! 🙂

  • JET RI

    woy cewe ane sensor woy mukanya woy